SEJARAH SINGKAT JAMBU AIR

SEJARAH SINGKAT JAMBU AIR - Jambu air berasal dari daerah Indo Cina & Indonesia, tersebar ke Malaysia & pulau-pulau di Pasifik. Selama ini masih terkonsentrasi sebagai tanaman pekarangan untuk konsumsi keluarga. Buah Jambu air tidak hanya sekedar manis menyegarkan, tetapi memiliki keragaman dlm penampilan.

SEJARAH SINGKAT JAMBU AIR

SEJARAH SINGKAT JAMBU AIR
SEJARAH SINGKAT JAMBU AIR
Jambu air (Eugenia aquea Burm) dikategorikan salah satu jenis buah-buahan potensial yg belum banyak disentuh pembudidayannya untuk tujuan komersial. Sifatnya yg mudah busuk menjadi masalah penting yg perlu dipecahkan. Buahnya dapat dikatakan tidak berkulit, sehingga rusak fisik sedikit saja pada buah akan mempercepat busuk buah. Baca Selengkapnya tentang budidaya jambu air di : Teknik Cara Budidaya Jambu Air ( Eugenia aquea Burm ) Lengkap

Artikel Lainnya:

Semoga artikel tentang SEJARAH SINGKAT JAMBU AIR ini bermanfaat. Terimakasih atas kunjungannya di blog BudidayaDesa ini. Ayo Bangun Desa dengan Budidaya!!

Terimakasih atas kunjungannya.
Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang SEJARAH SINGKAT JAMBU AIR dan anda bisa menemukan artikel SEJARAH SINGKAT JAMBU AIR ini dengan url https://budidaya-desa.blogspot.com/2014/08/sejarah-singkat-jambu-air.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel SEJARAH SINGKAT JAMBU AIR ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link SEJARAH SINGKAT JAMBU AIR sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

  ©Budidaya Desa - Todos os direitos reservados.

Template by Dicas Blogger | Sitemap