SENTRA PENANAMAN ALPUKAT

SENTRA PENANAMAN ALPUKAT - Negara-negara penghasil alpukat dlm skala besar adalah Amerika (Florida, California, Hawaii), Australia, Cuba, Argentina, & Afrika Selatan. Dari tahun ke tahun Amerika mempunyai kebun alpukat yg senantiasa meningkat. Di Indonesia, tanaman alpukat masih merupakan tanaman pekarangan, belum dibudidayakan dlm skala usahatani. Daerah penghasil alpukat adalah Jawa Barat, Jawa Timur, sebagian Sumatera, Sulawesi Selatan, & Nusa Tenggara. 

SENTRA PENANAMAN ALPUKAT

SENTRA PENANAMAN ALPUKAT
SENTRA PENANAMAN ALPUKAT
 Baca Selengkapnya tentang budidaya alpukat di : CARA BUDIDAYA TANAMAN ALPUKAT LENGKAP
Semoga artikel tentang SENTRA PENANAMAN ALPUKAT ini bermanfaat. Terimakasih atas kunjungannya di blog BudidayaDesa ini. Ayo Bangun Desa!!

Terimakasih atas kunjungannya.
Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang SENTRA PENANAMAN ALPUKAT dan anda bisa menemukan artikel SENTRA PENANAMAN ALPUKAT ini dengan url https://budidaya-desa.blogspot.com/2014/08/sentra-penanaman-alpukat.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel SENTRA PENANAMAN ALPUKAT ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link SENTRA PENANAMAN ALPUKAT sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

  ©Budidaya Desa - Todos os direitos reservados.

Template by Dicas Blogger | Sitemap