SEJARAH SINGKAT ANGGUR

SEJARAH SINGKAT ANGGUR - Anggur merupakan tanaman buah berupa perrdu yg merambat. Anggur berasal dari Armenia, tetapi budidaya anggur sudah dikembangkan di Timur Tengah sejak 4000 SM. Sedangkan teknologi pengolahan anggur menjadi wine pertama kali dikembangkan orang Mesir pada 2500 SM.

SEJARAH SINGKAT ANGGUR

SEJARAH SINGKAT ANGGUR
SEJARAH SINGKAT ANGGUR
Dari Mesir budidaya & teknologi pengolahan anggur masuk ke Yunani & menyebar ke daerah Laut Hitam sampai Spanyol, Jerman, Prancis & Austria. Sejalan dgn perjalanan Columbus anggur dari asalnya ini mulai menyebar ke Mexico, Amerika Selatan, Afrika selatan, Asia termasuk Indonesia & Australia. Penyebaran ini juga menjadikan Anggur punya beberapa sebutan seperti Grape di Eropa & Amerika, orang China menyebut Putao & di Indonesia disebut anggur. Baca Selengkapnya tentang budidaya anggur di : Cara Budidaya Anggur Lengkap

Artikel Lainnya:
STANDAR PRODUKSI ALPUKAT
PASCAPANEN ALPUKAT
PANEN ALPUKAT

Semoga artikel tentang SEJARAH SINGKAT ANGGUR ini bermanfaat. Terima kasih atas kunjungannya di blog BudidayaDesa ini. Ayo Bangun Desa!!

Terimakasih atas kunjungannya.
Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang SEJARAH SINGKAT ANGGUR dan anda bisa menemukan artikel SEJARAH SINGKAT ANGGUR ini dengan url https://budidaya-desa.blogspot.com/2014/08/sejarah-singkat-anggur.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel SEJARAH SINGKAT ANGGUR ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link SEJARAH SINGKAT ANGGUR sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

  ©Budidaya Desa - Todos os direitos reservados.

Template by Dicas Blogger | Sitemap