SEJARAH SINGKAT DURIAN

SEJARAH SINGKAT DURIAN - Durian merupakan tanaman buah berupa pohon. Sebutan durian diduga berasal dari istilah Melayu yaitu dari kata duri yg diberi akhiran -an sehingga menjadi durian. Kata ini terutama dipergunakan untuk menyebut buah yg kulitnya berduri tajam.

SEJARAH SINGKAT DURIAN

SEJARAH SINGKAT DURIAN
SEJARAH SINGKAT DURIAN
Tanaman durian berasal dari hutan Malaysia, Sumatra, & Kalimantan yg berupa tanaman liar. Penyebaran durian ke arah Barat adalah ke Thailand, Birma, India & Pakistan. Buah durian sudah dikenal di Asia Tenggara sejak abad 7 M. Nama lain durian adalah duren (Jawa, Gayo), duriang (Manado), dulian (Toraja), rulen (Seram Timur). Baca Selengkapnya tentang budidaya durian di : Teknik Cara Budidaya Durian Lengkap

Artikel Lainnya:
Semoga artikel tentang SEJARAH SINGKAT DURIAN ini bermanfaat. Terimakasih atas kunjungannya di blog BudidayaDesa ini. Ayo Bangun Desa dengan Budidaya!!

Terimakasih atas kunjungannya.
Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang SEJARAH SINGKAT DURIAN dan anda bisa menemukan artikel SEJARAH SINGKAT DURIAN ini dengan url https://budidaya-desa.blogspot.com/2014/08/sejarah-singkat-durian.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel SEJARAH SINGKAT DURIAN ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link SEJARAH SINGKAT DURIAN sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

  ©Budidaya Desa - Todos os direitos reservados.

Template by Dicas Blogger | Sitemap