SEJARAH SINGKAT ALPUKAT

SEJARAH SINGKAT ALPUKAT - Berikut merupakan sejarah singkat tanaman alpukat. Tanaman alpukat merupakan tanaman buah berupa pohon dgn nama alpuket (Jawa Barat), alpokat (Jawa Timur/Jawa Tengah), boah pokat, jamboo pokat (Batak), advokat, jamboo mentega, jamboo pooan, pookat (Lampung) & lain-lain.

Sejarah Singkat Alpukat

Sejarah Singkat Alpukat
Sejarah Singkat Alpukat


Tanaman alpukat berasal dari dataran rendah/tinggi Amerika Tengah dan diperkirakan masuk ke Indonesia pada abad ke-18. Secara resmi antara tahun 1920-1930 Indonesia telah mengintroduksi 20 varietas alpukat dari Amerika Tengah & Amerika Serikat untuk memperoleh varietas-varietas unggul guna meningkatkan kesehatan & gizi masyarakat, khususnya di daerah dataran tinggi. Baca Selengkapnya tentang budidaya alpukat di : CARA BUDIDAYA TANAMAN ALPUKAT LENGKAP

Semoga artikel tentang SEJARAH SINGKAT ALPUKAT ini bermanfaat. Terimakasih atas kunjungannya di blog BudidayaDesa ini. Ayo Bangun Desa!!

Terimakasih atas kunjungannya.
Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang SEJARAH SINGKAT ALPUKAT dan anda bisa menemukan artikel SEJARAH SINGKAT ALPUKAT ini dengan url https://budidaya-desa.blogspot.com/2014/08/sejarah-singkat-alpukat.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel SEJARAH SINGKAT ALPUKAT ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link SEJARAH SINGKAT ALPUKAT sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

  ©Budidaya Desa - Todos os direitos reservados.

Template by Dicas Blogger | Sitemap