SEJARAH DUKU

SEJARAH DUKU - Duku (Lansium domesticum Corr) merupakan tanaman buah berupa pohon yg berasal dari Indonesia. Sekarang populasi duku sudah tersebar secara luas di seluruh pelosok nusantara.

SEJARAH DUKU

SEJARAH DUKU
SEJARAH DUKU
Selain itu ada yg menyebutkan duku berasal dari Asia Tenggara bagian Barat, Semenanjung Thailand di sebelah Barat sampai Kalimantan di sebelah Timur. Jenis ini masih dijumpai tumbuh liar/meliar kembali di wilayah tersebut & merupakan salah satu buah-buahan budidaya utama. Baca Selengkapnya tentang budidaya duku di : Teknik Cara Budidaya Duku (Lansium domesticum Corr.) Lengkap

Semoga artikel tentang SEJARAH DUKU ini bermanfaat. Terimakasih atas kunjungannya di blog BudidayaDesa ini. Ayo Bangun Desa!!

Terimakasih atas kunjungannya.
Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang SEJARAH DUKU dan anda bisa menemukan artikel SEJARAH DUKU ini dengan url https://budidaya-desa.blogspot.com/2014/08/sejarah-duku.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel SEJARAH DUKU ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link SEJARAH DUKU sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

  ©Budidaya Desa - Todos os direitos reservados.

Template by Dicas Blogger | Sitemap