JENIS TANAMAN DURIAN

JENIS TANAMAN DURIAN - Tanaman durian termasuk famili Bombaceae sebangsa pohon kapuk-kapukan. yg lazim disebut durian adalah tumbuhan dari marga (genus) Durio, Nesia, Lahia, Boschia & Coelostegia.

JENIS TANAMAN DURIAN

JENIS TANAMAN DURIAN
JENIS TANAMAN DURIAN
 
Ada puluhan durian yg diakui keunggulannya oleh Menteri Pertanian & disebarluaskan kepada masyarakat untuk dikembangkan. Macam varietas durian tersebut adalah: durian sukun (Jawa Tengah), petruk (Jawa Tengah), sitokong (Betawi), simas (Bogor), sunan (Jepara), otong (Thailand), kani (Thailand), sidodol (Kalimantan Selatan), sijapang (Betawi) & sihijau (Kalimantan Selatan). Baca Selengkapnya tentang budidaya durian di : Teknik Cara Budidaya Durian Lengkap

Artikel Lainnya:
Semoga artikel tentang JENIS TANAMAN DURIAN ini bermanfaat. Terimakasih atas kunjungannya di blog BudidayaDesa ini. Ayo Bangun Desa dengan Budidaya!!

Terimakasih atas kunjungannya.
Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang JENIS TANAMAN DURIAN dan anda bisa menemukan artikel JENIS TANAMAN DURIAN ini dengan url https://budidaya-desa.blogspot.com/2014/08/jenis-tanaman-durian.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel JENIS TANAMAN DURIAN ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link JENIS TANAMAN DURIAN sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

  ©Budidaya Desa - Todos os direitos reservados.

Template by Dicas Blogger | Sitemap