SENTRA PENANAMAN JERUK

SENTRA PENANAMAN JERUK. Sentra jeruk di Indonesia tersebar meliputi: Garut (Jawa Barat), Tawangmangu (Jawa Tengah), Batu (Jawa Timur), Tejakula (Bali), Selayar (Sulawesi Selatan), Pontianak (Kalimantan Barat) dan Medan (Sumatera Utara). Karena adanya serangan virus CVPD (Citrus Vein Phloen Degeneration), beberapa sentra penanaman mengalami penurunan produksi yg diperparah lagi oleh sistem monopoli tata niaga jeruk yg saat ini tidak berlaku lagi.

SENTRA PENANAMAN JERUK

SENTRA PENANAMAN JERUK
SENTRA PENANAMAN JERUK
Baca Selengkapnya tentang budidaya jeruk di : Teknik Cara Budidaya Tanaman Jeruk Lengkap
Artikel Lainnya:
MANFAAT TANAMAN JERUK

Semoga artikel tentang SENTRA PENANAMAN JERUK ini bermanfaat. Terimakasih atas kunjungannya di blog BudidayaDesa ini. Ayo Bangun Desa dengan Budidaya!!
 

Terimakasih atas kunjungannya.
Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang SENTRA PENANAMAN JERUK dan anda bisa menemukan artikel SENTRA PENANAMAN JERUK ini dengan url https://budidaya-desa.blogspot.com/2014/09/sentra-penanaman-jeruk.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel SENTRA PENANAMAN JERUK ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link SENTRA PENANAMAN JERUK sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

  ©Budidaya Desa - Todos os direitos reservados.

Template by Dicas Blogger | Sitemap