MANFAAT TANAMAN JERUK

MANFAAT TANAMAN JERUK. Manfaat tanaman jeruk sebagai makanan buah segar atau makanan olahan, dimana kandungan vitamin C yg tinggi.

Di Beberapa negara telah diproduksi minyak dari kulit dan biji jeruk, gula tetes, alkohol dan pektin dari buah jeruk yg terbuang. Minyak kulit jeruk dipakai utk membuat minyak wangi, sabun wangi, esens minuman dan utk campuran kue.
Beberapa jenis jeruk seperti jeruk nipis dimanfaatkan sebagai obat tradisional penurun panas, pereda nyeri saluran napas bagian atas dan penyembuh radang mata.

MANFAAT TANAMAN JERUK

MANFAAT TANAMAN JERUK
MANFAAT TANAMAN JERUK
Baca Selengkapnya tentang budidaya jeruk di : Teknik Cara Budidaya Tanaman Jeruk Lengkap
Artikel Lainnya:
Semoga artikel tentang JENIS TANAMAN JERUK ini bermanfaat. Terimakasih atas kunjungannya di blog BudidayaDesa ini. Ayo Bangun Desa dengan Budidaya!!

Terimakasih atas kunjungannya.
Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang MANFAAT TANAMAN JERUK dan anda bisa menemukan artikel MANFAAT TANAMAN JERUK ini dengan url https://budidaya-desa.blogspot.com/2014/09/manfaat-tanaman-jeruk.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel MANFAAT TANAMAN JERUK ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link MANFAAT TANAMAN JERUK sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

  ©Budidaya Desa - Todos os direitos reservados.

Template by Dicas Blogger | Sitemap