SEJARAH SINGKAT AYAM RAS PEDAGING

SEJARAH SINGKAT AYAM RAS PEDAGING. Ayam ras pedaging disebut juga broiler, yg merupakan jenis ras unggulan hasil persilangan dari bangsa-bangsa ayam yg memiliki daya produktivitas tinggi, terutama dlm memproduksi daging ayam. Sebenarnya ayam broiler ini baru populer di Indonesia sejak tahun 1980-an dimana pemegang kekuasaan mencanangkan panggalakan konsumsi daging ruminansia yg pada saat itu semakin sulit keberadaannya. Hingga kini ayam broiler telah dikenal masyarakat Indonesia dgn berbagai kelebihannya.

SEJARAH SINGKAT AYAM RAS PEDAGING

SEJARAH SINGKAT AYAM RAS PEDAGING

Hanya 5-6 minggu sudah bisa dipanen. dgn waktu pemeliharaan yg relatif singkat & menguntungkan, maka banyak peternak baru serta peternak musiman yg bermunculan diberbagai wilayah Indonesia. 

Baca Selengkapnya tentang Cara Beternak Ayam Ras Pedaging di : Teknik Cara Budidaya / Beternak Ayam Ras Pedaging Lengkap

Artikel Lainnya:
 
Semoga artikel tentang SEJARAH SINGKAT AYAM RAS PEDAGING ini bermanfaat. Terimakasih atas kunjungannya di blog BudidayaDesa ini. Ayo Bangun Desa dengan Budidaya!

Terimakasih atas kunjungannya.
Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang SEJARAH SINGKAT AYAM RAS PEDAGING dan anda bisa menemukan artikel SEJARAH SINGKAT AYAM RAS PEDAGING ini dengan url https://budidaya-desa.blogspot.com/2014/11/sejarah-singkat-ayam-ras-pedaging.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel SEJARAH SINGKAT AYAM RAS PEDAGING ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link SEJARAH SINGKAT AYAM RAS PEDAGING sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

  ©Budidaya Desa - Todos os direitos reservados.

Template by Dicas Blogger | Sitemap