SEJARAH SINGKAT BEKICOT

SEJARAH SINGKAT BEKICOT. Bekicot berasal dr Afrika Timur, tersebar keseluruh dunia dlm waktu relatif singkat, karena berkembang biak dgn cepat. Bekicot tersebar ke arah Timur sampai di kepulauan Mauritius, India, Malaysia, akhirnya ke Indonesia. Bekicot sejak tahun 1933 telah ada disekitar Jakarta, sumber lain menyatakan bahwa bekicot jenis Achatina fulica masuk ke Indonesia pada tahun 1942 (masa pendudukan Jepang). Sampai saat ini, bekicot jenis Achanita fulica banyak terdapat di Pulau Jawa.

SEJARAH SINGKAT BEKICOT

SEJARAH SINGKAT BEKICOT
SEJARAH SINGKAT BEKICOT
 
 
Baca Selengkapnya tentang Cara Beternak Bekicot di : Teknik Cara Budidaya Bekicot (Beternak Bekicot) Lengkap
 
Artikel Lainnya:
 
Semoga artikel tentang SEJARAH SINGKAT BEKICOT ini bermanfaat. Terimakasih atas kunjungannya di blog BudidayaDesa ini. Ayo Bangun Desa dengan Budidaya!
 

Terimakasih atas kunjungannya.
Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang SEJARAH SINGKAT BEKICOT dan anda bisa menemukan artikel SEJARAH SINGKAT BEKICOT ini dengan url https://budidaya-desa.blogspot.com/2014/10/sejarah-singkat-bekicot.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel SEJARAH SINGKAT BEKICOT ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link SEJARAH SINGKAT BEKICOT sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

  ©Budidaya Desa - Todos os direitos reservados.

Template by Dicas Blogger | Sitemap