MANFAAT TANAMAN ALPUKAT

MANFAAT TANAMAN ALPUKAT - Bagian tanaman alpukat yg banyak dimanfaatkan adalah buahnya sebagai makanan buah segar. Selain itu pemanfaatan daging buah alpukat yg biasa dilakukan masyarakat Eropa adalah digunakan sebagai bahan pangan yg diolah dlm berbagai masakan. Manfaat lain dari daging buah alpukat adalah untuk bahan dasar kosmetik. 

Manfaat Tanaman Alpukat


Manfaat Tanaman Alpukat
Manfaat Tanaman Alpukat
Bagian lain yg dapat dimanfaatkan adalah daunnya yg muda sebagai obat tradisional (obat batu ginjal, rematik). Baca Selengkapnya tentang budidaya alpukat di : CARA BUDIDAYA TANAMAN ALPUKAT LENGKAP
Semoga artikel tentang MANFAAT TANAMAN ALPUKAT ini bermanfaat. Terimakasih atas kunjungannya di blog BudidayaDesa ini. Ayo Bangun Desa!!

Terimakasih atas kunjungannya.
Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang MANFAAT TANAMAN ALPUKAT dan anda bisa menemukan artikel MANFAAT TANAMAN ALPUKAT ini dengan url https://budidaya-desa.blogspot.com/2014/08/manfaat-tanaman-alpukat.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel MANFAAT TANAMAN ALPUKAT ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link MANFAAT TANAMAN ALPUKAT sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

  ©Budidaya Desa - Todos os direitos reservados.

Template by Dicas Blogger | Sitemap